skip to Main Content
Liverpool Ingin Meraih Impian Di Olimpico

Liverpool Ingin Meraih Impian Di Olimpico

The Reds di semifinal ingin menjaga keunggulannya demi maju ke final dan menjadi juara. Kemenangan 5-2 Liverpool di Anfield meringankan langkahnya.

Liverpool hanya butuh nilai seri melawan AS Roma Di Olimpico nanti kamis (3/5/2018) dini hari WIB. Sedangkan lawannya Roma harus menang dalam melawan Liverpool setidaknya skor 3-0.

Barcelona dikejutkan Edin Dzeko cs dengan membalikan keadaan 3-0 meskipun sempat tertinggal 1-4 di leg pertama. Giallorossi termotivasi di perempatfinal melawan Barcelona dengan comeback sensasional.

Manager Liverpool Juergen Klopp yakin timnya untuk meraih gelar tertinggi Eropa untuk keenam kalinya ini suatu kesempatan besar. Setelah terakhir kali Liverpool tampil di final pada 2006/07.

Kloop Mengatakan di Sky Sports “Kami di sini untuk memperjuangkan mimpi kami — begitulah — dan kami ingin ke final seperti yang bisa Anda bayangkan,”

“Kami sangat positif di Anfield. Saat itu kami unggul 5-0 dan kemudian kebobolan dua gol lalu setelah pertandingan beberapa memiliki perasaan bahwa kami kalah, tapi tidak kok. Kami masih unggul 5-2, sedangkan orang-orang berpikir Roma hanya butuh kemenangan 3-0, tapi hasil itu cukup sulit untuk dibalikkan.”

“Tapi itu artinya ada sebuah pertandingan sepakbola untuk dimainkan besok dan saya sangat menantikannya karena itulah apa yang Anda inginkan. Anda ingin bermain ketika ada banyak pertaruhan dan itulah mengapa kami di sini. Ini adalah sebuah kesempatan besar.”

Meskipun Liverpool mengetahui AS Roma ingin membalikan keadaan, namun The reds sudah siap hadapi duel di Olimpico kamis (3/5/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top