skip to Main Content
Liverpool Bisa Juara Premier League Di Musim Ini

Liverpool Bisa Juara Premier League Di Musim Ini

Kompetisi Premier League 2018/2019 sudah memasuki pekan kedua dan sejauh ini performa dari Liverpool masih cukup bagus dan menyakinkan untuk bisa menjadi Juara di akhir musim.

Liverpool mencatatkan hasil sempurna dalam dua laga pekan awal bahkan dengan catatan clean sheet belum kebobolan.

Ditambah lagi produktivitas Liverpool juga sangat bagus dengan sudah mencetak enam gol dan hanya kalau dari Manchester City yang berhasil mencetak total delapan gol.

Stuart Pearce mantan manajer dari City mengatakan kalau Liverpool sangat termotivasi untuk bisa meraih trofi Juara di musim ini. Kegagalan di beberapa laga final musim lalu menjadi motivasi utama untuk pasukan Jurgen Klopp.

“Secara pribadi, saya berpikir bahwa mereka akan memenangi Liga tahun ini. Saya pikir ini merupakan balapan dua kuda antara mereka dan City. Dan mungkin mereka akan menjadi yang teratas,” kata Pearce di Sky Sports.

“Saya melihat keyakinan di grup yang mungkin belum pernah saya lihat dalam beberapa musim belakangan. Mereka juga sangat lapar gelar. Mereka kalah final Liga Champions dan cara mereka kalah akan menyakiti mereka.”

“Mereka tak memenangi liga tahun lalu, jadi saya pikir mereka lebih lapar lagi. Mereka mengejar gelar juara pertama untuk waktu yang cukup lama dan saya pikir rasa lapar itu akan membuat mereka mampu melampaui batas,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top