skip to Main Content
Lionel Messi Tetap Menghadiri Seremoni Pemain Terbaik FIFA Meskipun Tidak Menjadi Finalis

Lionel Messi Tetap Menghadiri Seremoni Pemain Terbaik FIFA Meskipun Tidak Menjadi Finalis

Seremoni Pemain Terbaik FIFA akan dilangsungkan di Royal Festival Hall, London, Inggris pada Senin (24/9/2018).

Lionel Messi meskipun tidak menjadi finalis pemenang penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA, dia akan tetap menghadiri seremoni tersebut.

Messi dapat undangan karena dia termasuk dalam nominasi Tim terbaik FIFA pilihan FIFPro (Asosiasi Pesepakbola Profesional).

“Sementara pemain-pemain lain mungkin tidak ingin diundang karena mereka tidak akan membawa pulang hadiah utamanya, Messi telah memutuskan untuk hadir di seremoni itu bagaimanapun juga seperti yang dilakukannya selama ini, bahkan ketika dia tidak memenangi penghargaan-penghargaan individu tertentu,” bunyi pemberitaan Marca.

Ada tiga kandidat terakhir untuk penghargaan tersebut yang diumumkan FIFA, ketiga orang kandidat itu adalah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah.

Ada Rumor Ronaldo tidak akan hadir,dimana saat malam penghargaan Pemain Terbaik UEFA. Karena dia mengetahui jika Modric yang akan memenangkan penghargaan tersebut.

“Tidak akan ada situasi serupa dengan Messi pada minggu depan. Pemain bernomor 10 ini akan berada di antara penonton ketika pemenang penghargaan pemain terbaik dibacakan,” tulis Marca lagi.

Messi selama acara penghargaan Pemain Terbaik UEFA. sudah memenangi sebanyak lima kali, sama dengan Ronaldo yang didapat pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top