skip to Main Content
Legenda Italia Sarankan Juventus Untuk Segera Boyong Ramsey Ke Turin

Legenda Italia Sarankan Juventus Untuk Segera Boyong Ramsey ke Turin

TURIN – Andrea Pirlo, yang kini sudah pensiun dari pemain sepakbola memberikan saran agar Juventus harus bergerak cepat memboyong Ramsey pada bursa transfer musim dingin.

Meururut Pirlo, kehadiran Ramsey akan memperkuat Juventus di lini tengah, dan dapat menyokong Ronaldo yang berada di lini depan.

“Ramsey adalah pembelian yang hebat. Juventus sedang mempersiapkan kesepakatan bagus lainnya. Dia (Ramsey) adalah pemain yang kuat dan bisa melakukannya dengan sangat baik,” ujar Pirlo, seperti yang diwartakan Thesportreview.

Aaron Ramsey di prediksi akan meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin 2019. Seperti yang di ketahui Ramsey menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Arsenal akan merugi jika Ramsey tidak segera di lepas. Pasalnya pada Juni 2019 kontrak Ramsey sudah habis dan akan menjadi pemain yang Free.

Musim ini Ramsey sudah mengemas satu gol dan enam assist bersama Arsenal di Liga Inggris. Kontribusi Ramsey cukup membuat Arsenal bertengger di posisi Liga Inggris dengan koleksi 41 angka. Akankah Ramsey dapat bergabung dengan Ronaldo di Juvetus?.

Leave a Reply

Back To Top