skip to Main Content
Legenda Brazil, Ronaldo Mengatakan Bahwa Hatinya Selalu Di Inter Milan

Legenda Brazil, Ronaldo Mengatakan Bahwa Hatinya Selalu di Inter Milan

Milan – Legenda Brazil, Ronaldo selalu menyebut jika hatinya selalu berada di Inter Milan. Itu karena Ronaldo bersama Inter selama lima musim sudah memiliki kenangan yang indah.

Ronaldo tercata sudah mengoleksi 59 gol dari total 98 pertandingan bersama Inter Milan dari tahun 1998-2002. Walau gemilang bersama Inter, Ronaldo juga memiliki kisah yang pahit karena cedera lutut yang parah dan harus absen di banyak pertandingan.

Ketika sekarang di tanya mengenai Inter Milan, Ronaldo mengaku masih mengamati perkembangan Inter Milan. Ia juga berharap inter dapat memiliki performa yang baik di musim 2018-2019.

Musim 2018-2019 Inter mulai kembali ke Zona Liga Champions setelah terakhir mereka meraih treble winner di tahun 2011-2012 yang saat itu masih di latih oleh the special One julukan Mourinho.

Inter Milan akan tergabung di grup B bersama Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven. Bisa dibilang ini grup neraka karena masing-masing tim merupakan tim papan atas di liganya.

“Mereka (Inter) selalu ada di hati saya, bahkan jika baru-baru ini mengikuti Inter dan belum berbicara lagi dengan Massimo Moratti (mantan pemilik Inter). Mereka kembali ke Liga Champions dan itu hasil yang bagus. Mereka kembali di antara yang terbaik, yang merupakan tempat asal Inter,” ungkap Ronaldo, seperti yang dilansir ESPN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top