skip to Main Content
Latihan Pertama Ronaldo Bersama Dengan Juventus

Latihan Pertama Ronaldo Bersama Dengan Juventus

Cristiano Ronaldo sudah berada di Turin dengan agenda melakoni latihan pertamanya rekan baru di Klub barunya Juventus.

Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo dari Real madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro di bursa transfer musim panas ini. Pemain 33 tahun berhasil tercatat sebagai pemain Termahal di Serie A dengan bergabung ke Juventus.

Ronaldo tidak langsung bermain bersama Juventus di tur laga pramusim yang berlangsung di Amerika Serikat walaupun sudah resmi menjadi pemain Juventus. Ronaldo masih diperbolehkan istirahat selepas membela Portugal di ajan Piala Dunia 2018 seperti beberapa pemain juventus lainnya yaitu Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Ronaldo bersama keluarganya sudah berada di Turin pada hari Minggu (29/7/2018) dengan mengunakan pesawat jet pribadi. Keesokan harinya Ronaldo juga sudah berada di pusat latihan Juventus untuk memulai laga pramusim.

Di pusat Latihan Ronaldo sudah menjalani serangakaian tes medis dan kemudian menjalani sesi latihaan bersama dengan ALdo Dolcetti salah satu asisten pelatih dari Massimiliano Allegri bersama dengan satu staf pelatih untuk kebugaran pemain.

Dolcetti sendiri memang pulang terlebih dahulu dari AS karena ditugaskan untuk memimpin serangkaian latihan kecil. Sebagian besar skuat dari Juventus juga masih tetap di AMerika Serikat untuk menjalani laga pramusim melawan MLS All-Stars dan juga Real madrid.

Rencananya semua skuat Juventus akan kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama di Turin pada 8 Agustus Nanti. Laga pertama Ronaldo bersama Juventus pada 12 Agustus dalam laga uji coba melawan tim reserves Juventus.

Sedangkan Debut pertama di laga resmi Ronaldo bersama Juventus diprediksikan ketika laga melawan Chievoa pada 19 Agustus nanti di ajang musim 2018/2019 Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top