skip to Main Content
Laga Sulit Arsenal Tetap Mampu Kalahkan Qarabag

Laga Sulit Arsenal Tetap Mampu Kalahkan Qarabag

Arsenal memang meraih hasil positif dengan kemenangan telak dari Qarabag namun laga tersebut juga bukan laga mudah untuk Arsenal. Unai Emery manajer dari ARsenal mengatakan sangat menikmati duel-duel sengit yang terjadi di laga tersebut.

Laga matchday 2 Liga Europ antara Arsenal dengan Qarabag yang berlangsung pada hari Jumat (5/10/2018) dinihari WIB di Baku Olympic Stadium. Arsenal berhasil meraih hasil maksimal berkat gol yang dicetak masing-masing oleh Sokratis Papastathopoulos, Emile Smith-Rowe, dan Matteo Guendouzi.

Arsenal bahkan mampu unggul cepat dengan gol yang dicetak oleh Sokratis di menit ke-4. Namun Qarabag juga tetap memberikan tekanan untuk Arsenal. Arsenal baru berhasil menambah keunggulan mereka ketika di laga babak kedua.

Secara statistik Arsenal masih unggul ball possesion dengan 52%-47% termasuk juga untuk urusan ancaman.

Arsenal mencatatakan 14 tendangan percobaan dengan empat yang berhasil on target sedangkan Qarabag dengan 12 tendangan percobaan dimana empat juga berhasil on target.

Emery sendiri juga mengakui laga dini hari tadi cukup berat untuk Arsenal. Namun dengan sering melakoni laga seperti ini Arsenal bisa semakin bagus.

“Ya, setiap laga untuk kami tidaklah mudah. Pertama karena ketika kami bertandang, kami menghadapi tim bagus seperti Qarabah hari ini,” ujarnya dilansir situs resmi klub.

“Mereka punya pemain bagus dan juga dengan ambisi besar, juga antusias untuk melawan kami. Mobilitas, kualitas mereka terutama di babak pertama, saya rasa kami menderita di laga ini. Tapi saya ingin menderita. Saya tak ingin menemukan laga mudah.”

“Lalu dalam momen-momen kami, kami ingin menunjukkan Anda dan mereka kemungkinan-kemungkinan kami, kualitas, dan momen-momen tertata kami. Saya rasa dalam 90 menit hari ini, tim bekerja dengan sangat baik,” imbuh pria Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top