skip to Main Content
Laga Berat Diawal Serie A 2018/2019 Untuk Napoli

Laga Berat Diawal Serie A 2018/2019 Untuk Napoli

Napoli dipastikan harus menjalani laga-laga yang tidak terlalu mudah di awal kompetisi Serie A 2018/2019 nanti. Aurelio De Laurentis Presiden dari Napoli juga mengakui pasukannya harus menghadapi start laga berat.

Jadwal Laga Serie A 2018/2019 sudah dirilis resmi. Laga awal Napoli di musim 2018/2019 akan berhadapan dengan Lazio pada 19 Agustus nanti.

Selanjutnya juga sudah beberapa laga lawan berat menanti Napoli berselang enam berikutnya yaitu AC Milan, Fiorentina dan Juventus.

Di musim lalu Napoli selalu tidak pernah mencatatkan dua kali kemenangan dari tiga lawan berat tersebut. Bahkan ketika berhadapan dengan Fiorentina, Napoli hanya mampu mencatatkan satu kali imbang dan satu kali kalah.

De Laurentis tidak membantah kalau pasukknya dipastikan akan menghadapi laga yang cukup berat. Namun Karena Napoli kini ditangani oleh Carlo Ancelotti, De Laurentis tetap optimis dengan pelatih baru pilihannya itu.

“Kami secara objektif punya start yang sulit,” kata De Laurentiss seperti dilansir Agbola

“Meski demikian, saya pikir tidak perlu khawatir, karena saya optimistis dengan yang kami lakukan bersama (Carlo) Ancelotti,” lanjutnya.

“Bersama Carlo, kami ingin menciptakan era baru, bukan cuma untuk Napoli tapi juga sepakbola Italia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top