skip to Main Content
Kylian Mbappe Mendapatkan Gelar Pemain Muda Terbaik

Kylian Mbappe Mendapatkan Gelar Pemain Muda Terbaik

Paris – Bintang muda PSG, Kylian Mbappe, berhasil menyaber gelar pemain muda terbaik. Ia pun tak bisa membendung rasa kebahagian nya dan sangat berterma kasih kepada rekan-rekan nya di PSG dan juga timnas Perancis karena membantu dirinya mendapatkan gelar tersebut.

Bagi Mbappe, meraih trofi pemain muda terbaik merupakan suatu kehormatan dan motivasi untuk tampil lebih baik lagi di musim-musim selanjutnya.

“Saya sangat bahagia menerima penghargaan ini, sungguh jadi kehormatan besar berada di antara kalian semua, saya melihat ada banyak nama besar sepakbola di sini,” ujar Mbappe, sebagaimana dikutip dari Four Four Two.

“Penghargaan ini berkat setahun yang luar biasa, saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya di PSG dan timnas. Saya tidak akan lupa dengan petualangan di Piala Dunia. Ini merupakan motivasi tambahan untuk tetap bekerja. Tujuan saya berikutnya? Memenangkan segalanya,” lanjutnya.

Merengkuh trofi tersebut, Mbappe dapat menyingkirkan kandidat pemain muda lain nya seperti Christian Pulisic, Justin Kluivert, Rodrygo Goes, Gianlugi Donnaruma, dan Trent Alexander-Arnold. Penghargaan pemain muda terbaik di berikan bersamaan dengan penghargaan Ballon d’Or yang raih Oleh Luka Modric di Paris Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top