skip to Main Content
Kunci Kemenangan Arsenal Berkat Cech Tampil Sempurna

Kunci Kemenangan Arsenal Berkat Cech Tampil Sempurna

Arsenal berhasil meraih hasil positif dalam laga cukup berat melawan Everton. Performa gemilang yang diperlihatkan oleh sang kiper Petr Cech menjadi kunci kemenangan Arsenal di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB, Arsenal berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 2-0. KEdua gol dari Arsenal masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Total ada sembilan tendangan percobaan yang dibuat oleh masing-masing tim. Namun Everton lebih unggul dalam shot on target dengan enamg tendangan sedangan Arsenal hanya lima.

Di laga ini penampilan gemilang dari Cech yang berhasil membawa Arsenal lolos dari kekalahan lewat total ada enam penyelematan dengan aksi menepis. Sedangkan Jordan Pickford hanya mencatatkan tiga kali penyelamatan saja.

Bahkan sepanjang laga Cech diberikan nilai 8,7 sekaligus juga sang manajer Unai Emery juga memberikan penilaian yang sama.

“Kami gembira karena kami ingin menang demi suporter kami, untuk melanjutkan perkembangan, dan tiga poin ini sangatlah penting. Kami tak mengontrol laga seperti yang kami inginkan di babak pertama, tapi kiper kami menunjukkan performa bagus untuk menjaga kami dalam persaingan,” kata Emery.

“Kami mengontrol pertandingan lebih baik di babak kedua dan tak memberikan peluang-peluang ke lawan seperti di babak pertama. Kami menuntaskan laga dengan senyuman.”

“Kami bilang di pergantian babak bahwa kami butuh upaya lebih dan gol Alexandre Lacazette itu suntikan kepercayaan diri yang bagus,” imbuhnya dilansir BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top