skip to Main Content
Kroos Kecam Kritik Ballack Kepada Loew

Kroos Kecam Kritik Ballack Kepada Loew

Toni Kroos kurang terima dengan Michael Ballack yang mengkritik Joachim Loew pelatih dari timnas Jerman. Kroos tetap optimis Loew bisa membawa Jerman kembali lagi berjaya.

Michale Ballack pemain legendaris Jerman itu cukup heran dengan keputusan Jerman tetap mempertahankan Joachim Loew sebagai pelatih setelah di ajang Piala Dunia 2018 lalu gagal lolos dari babak fase Grup dimana prestasi terburuk merek dalam kurun waktu 70 tahun terakhir.

Jerman sendiri berstatuskan sebagai juara bertahan dari ajang Piala Dunia 2014 Brasil lalu. Bahkan di ajang Piala DUnia 2014 lalu Jerman tampil sangat superior dengan berhasil mengalahkan Brasil lewat skor telak 7-1.

Bagi Kroos, Loew masih layak untuk diberikan kesempatan untuk bisa membawa Jerman kembali berjaya. Gelandang Real Madrid itu bahkan sekaligus mengkritik komentar dari Ballack.

“Selalu ada perbedaan pandangan. Beberapa bilang bahwa setelah sebuah kesuksesan besar [sekarang] waktunya pergi,” Kroos mengatakan di FourFourTwo. “Yang lain bilang Anda tidak seharusnya pergi setelah satu momen yang buruk.”

“Tapi ide-ide baru bisa terkadang datang dari pelatih yang sama, sekalipun dia mempertanyakan dirinya sendiri, dan aku yakin dia sudah melakukan itu,” lanjut eks penggawa Bayern Munich itu.

“Michael Ballack berpikir seharusnya ada sebuah perubahan. Mungkin dia ingin jadi pelatihnya,” sembur Kroos.

“Aku yakin kami akan kembali ke jalur yang benar dengan Jogi Loew. Dia sudah membuktikan selama beberapa tahun bahwa dia siap untuk mengembangkan diri sendiri lagi dan lagi. Selalu meningkat stabil bersama dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top