skip to Main Content
Kroasia Vs Denmark Berlanjut Ke Babak Extra Time

Kroasia Vs Denmark berlanjut ke babak extra time

Laga 16 besar Piala Dunia 2018 antara Kroasia Vs Denmark berjalan sama kuat selama 2×45 menit. Pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan 2×15 menit, jika masih imbang akan di adakan adu pinalti.

Denmark yang sudah menciptakan gol di saat laga baru berjalan 58 detik.Gol di cetak oleh Mathias Joergensen menyepak bola dari kemelut di kotak pinalti Kroasia, bola tidak mampu ditepis Danijel Subasic dengan sempurna dan berbelok ke dalam gawang.

Kroasia tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Mario Mandzukic, yang berada di posisi tak terkawal berhasil melesakkan gol dari jarak dekat pada menit ke-4.

Tempo pertandingan mulai berjalan lambat memasuki menit ke-15. Kroasia leih banyak memaikan umpan-umpan pendek untuk memancing Denmark keluar dari pertahanannya.

Pada menit ke-27 Martin Braithwaite gagal menuntaskan Umpang dari Christian Eriksen, bola hasil sepakan berhasil dihentikan oleh Subasic.

Kroasia mendapat peluang lagi di menit ke-38. Luka Modric mengirim umpan ke depan gawang Denmark lewat eksekusi tendangan bebas, bola di tanduk Lovren, namun arah bola belum menemui sasaran.

Di awal-awal babak kedua, Kroasia mendapat dua peluang dari Perisic, namun percobaannya masih belum membuahkan hasil.

Denmark berusaha memperlambat tempo permainan untuk menghentikan ritme permainan Kroasia. Cara tersebut terbilang sukses sampai menit ke-60.

Poulsen berhasil menerobos kotak penalti Kroasia sebelum menyodorkan bola kepada N. Jorgensen di menit ke-72. Namun tembakan sang penyerang mengarah tepat ke pelukan Subasic.

Kesempatan didapat Perisic pada menit ke-84. Pemain asal klub Inter Milan itu menanduk bola hasil umpan silang Josip Pivaric, namun bola melambung di atas gawang.

Tak ada gol yang tercipta di babak kedua dari Kroasia dan Denmark. Laga berlanjut ke babak tambahan setelah berakhir 1-1 di waktu normal.

Susunan Pemain:

Kroasia: Subasic; Strinic (Pivaric 81′), Vida, Lovren, Vrsaljko; Brozovic (Kovacic 71′), Rakitic; Perisic, Rebic, Modric; Mandzukic.

Denmark: Schmeichel; Knudsen, M. Joergensen, Kjaer, Dalsgaard; Eriksen, Delaney, Christensen (Schoene 46′); Braithwaite, Poulsen, Cornelius (N. Joergensen 66′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top