skip to Main Content
Kroasia Tidak Akan Terpengaruh Oleh Suporter Rusia.

Kroasia Tidak Akan Terpengaruh Oleh Suporter Rusia.

Pertandingan Piala Dunia 2018 nanti malam antara Rusia melawan Kroasia di Fisht Stadium akan di penuhi oleh suporter Rusia. Nyanyian dan sorak-sorai dari tribune bisa menjadi energi tambahan untuk Rusia.

Tim besutan Zlatko Dalic sudah siap untuk menghadapi segala kemungkinan-kemungkinan gangguan dari suporter tim Rusia.

“Kami tidak bisa memilih lawan, tuan rumah atau bukan. Kami menghadapi pertandingan besar di perempatfinal dan tidak peduli siapa lawannya,” kata Dalic

“Satu-satunya perbedaan adalah mereka akan punya dukungan suporter yang masif, tetapi setiap pekan pemain tim kami bermain menghadapi suporter lawan yang melolong mereka. Seharusnya tidak menjadi masalah,” sambungnya.

“Kami tidak akan mencari alasan. Kami harus memainkan permainan kami sendiri terlepas dari siapa yang ada di tribune,” tegasnya.

Kroasia akan bertanding melawan Rusia pada laga ini pada ajang pertandingan akbar. Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya peforma permainan Kroasia sangat bagus dan tak terkalahkan dengan detail perolehan 4 kali menang, dan 1 kali bermain imbang.

Gelandang serang Kroasia, Ivan Perisic, menegaskan bahwa Kroasia sudah bersiap dengan berbagai taktik Rusia.

“Kami sudah menonton hampir semua pertandingan mereka (Rusia),” kata Perisic

“Melawan Spanyol mereka menggunakan sistem yang berbeda, tetapi Anda harus beradaptasi dengan setiap tim yang Anda hadapi. Jadi, Rusia pikir itu taktik terbaik untuk mereka, dan saya pikir mereka membuat keputusan tepat,” sambungnya.

“Kami akan mempersiapkan dengan baik untuk kedua versi itu. Kami masih memiliki beberapa hari untuk mempersiapkannya lebih baik lagi,”

Sejauh ini Kroasia selalu menunjukan sebagai tim yang bermain menyerang. Terlihat saat melawan Nigeria, Argentina, dan Islandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top