skip to Main Content
Kroasia Incar Kane Setelah Berhasil Meredam Messi Dan Eriksen

Kroasia Incar Kane Setelah Berhasil Meredam Messi dan Eriksen

Semifinal di Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB antara Inggris dan Kroasia mempunyai ancaman besar pada Harry Kane.

Dalam Pertemuan kedua tim selama ini sudah tujuh kali bertemu di semua ajang, dari tujuh pertemuan Inggris meraih empat kemenangan dan Kroasia menang dua kali.

Pada Piala Dunia 2010 Inggris pernah melawan Kroasia pada Kualifikasi Piala Dunia 2010 pada September 2009 lalu, Inggris menang dengan skor 5-1.

Dalam pertemuan di Semifinal 2018 Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan Inggris sebagai tim yang tidak punya kelemahan yang mencolok, namun Mereka akan mencoba cari celah.

Setelah berhasil meredam Messi dan Eriksen, sekarang Kroasia mengincar meredam Kane ujung tombak Inggris yang sudah berhasil mencetak enam gol di Piala Dunia 2018.

Pelatih Kroasia percaya dilini pertahananya bisa dan mampu menghentikan Kane seperti mereka lakukan kepada Lionel Messi dan Christian Eriksen sebelumnya.

“Kami yakin dengan kekuatan-kekuatan kami. Kami tak takut dengan Inggris,” kata Dalic

“Dia memang top skorer, dita tak mudah untuk dihentikan. Tapi kami punya bek tengah-bek tengah yang tangguh. Kami berhasil menghentikan Messi dan Eriksen, jadi semoga kami bisa menghentikan Kane,” Ujarnya.

Dalic pun untuk mendapatkan peluang besar menang, sudah mengamati setiap permainan-permainan Inggris. Disitu Dalic mengetahui bahwa Inggris tidak punya banyak kelemahan besar.

“Saya takkan bilang bahwa ada kelemahan-kelemahan yang mencolok. Mereka ada di semifinal, itu sudah mengungkapkan segalanya,” kata Dalic

“Mereka menunjukkan dari laga-laga yang sudah saya lihat sejauh ini, bahwa mereka memainkan sepakbola direct dan sangat cepat. Mereka sangat bagus dalam bola-bola mati dan para pemain tinggi mereka berbahaya di sepak pojok,” tambahnya.

Kane merupakan ancaman besar bagi Kroasia, dan kombinasi dengan Raheem Sterling membuat lebih besar.

“Saya rasa Raheem Sterling adalah seorang pemain yang penting karena dia sangat cepat dan kombinasinya dengan Harry Kane itu sangat berbahaya,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top