skip to Main Content
Kritikan Keras Virgil Van Dijk Terhadap Paris Saint-Germain

Kritikan Keras Virgil van Dijk terhadap Paris Saint-Germain

Virgil van Dijk kritik Paris Saint-German saat mengalahkan Liverpool 1-2 di markas PSG, Stadion Parc de Princess, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

PSG berhasil mencetak dua gol lewat Juan Bernat dan Neymar, dan Liverpool berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti James Milner.

Liverpool terprovokasi atas permainan PSG yang berpura-pura jatuh dan mengulur waktu dengan terjatuh, dalam pertandingan wasit mengeluarkan sembilan kartu kuning untuk para penggawa The Reds.

Van Dijk mengkritik permainan PSG yang memiliki banyak pemain yang berkualitas dan mengatakan PSG seharusnya tidak bermain dengan cara licik.

“Sangat jelas mereka memiliki pemain kelas dunia tapi saya pikir itu (permainan mengulur waktu) tak perlu dilakukan dalam laga ini beberapa kali,” ujar Van Dijk dilansir dari Evening Standard.

“Mereka mendapat benturan dan kemudian langsung terjatuh. Terkadang saya pikir itu terlalu mudah dan saya menjadi sangat frustrasi. Penting untuk menjaga agar kepala Anda tetap dingin tapi setiap kali kami melakukan pelanggaran, mereka semua datang ke wasit untuk mencoba meminta kartu kuning.”

“Kami seharusnya melakukan hal yang sama pada hari ini dan saya pikir di babak kedua kami melakukannya dengan lebih baik. Ini bukan tipe laga permainan saya yang saya sukai,” dia menambahkan.

Kekalahan Liverpool atas PSG membuat Liverpool harus berusaha cukup berat agar lolos ke babak 16 besar. Posisi Liverpool saat ini berada diposisi ketiga di Grup C dengan enam poin.

Liverpool harus menang menghadapi Napoli pada matchday terakhir di Stadion Anfield. karena selisih lebih satu gol jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top