skip to Main Content
Kredibilitas Arteta Untuk Gantikan Wenger Masih Sangat Di Ragukan

Kredibilitas Arteta untuk Gantikan Wenger Masih Sangat di Ragukan

LONDON – Masa depan Arsene Wenger bersama dengan Arsenal sudah di tentukan. Sepanjang musim 2017-2018 Arsenal selalu mendapatkan hasil yang buruk.

Bahkan para fans Arsenal selalu membentangkan spanduk yang bertuliskan “Wenger Out” di setiap laga Arsenal selama beberapa bulan terakhir.

Fans Arsenal nampaknya harus bernapas lega, Karena akhirnya Arsene Wenger memutuskan untuk menyudahi kontrak nya bersama Arsenal setelah 22 tahun bersama.

Kini beberapa nama mulai muncul untuk mengisi kursi manajer yang di tinggalkan Wenger diantaranya Luis Enrique, Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti, dan Thomas Tuchel.

Namun dari beberapa nama tersebut masih belum ada yang berminat untuk menggantikan Wenger di Arsenal. Hingga akhirnya muncul Mikel Arteta yang di sebut menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Arsene Wenger.

Banyak pihak masih meragukan Arteta untuk mengisi kursi pelatih diantara nya adalah mantan pemain Arsenal sendiri William Gallas.

“Saya akan terkejut jika mereka (manajemen Arsenal) mengumumkan Arteta sebagai manajer baru. Terlebih hampir semua orang tidak mengetahuinya sebagai seorang manajer,” cetus Gallas, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Minggu (20/5/2018).

“Jika penunjukan itu benar-benar terjadi, saya akan sangat terkejut karena dia tidak pernah menjadi seorang manajer. Ya dia memang asisten pelatih (Josep) Guardiola namun segalanya sangat berbeda,” sambungnya.

“Dia nantinya bertanggung jawab untuk mengatur 24 pemain, yang mana seorang asisten tidak pernah mengalami hal-hal seperti itu. Jadi, saya merasa semua keputusan terakhir ada di tangan Arsenal,” tutup mantan personel Timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top