skip to Main Content
Kontrak Miralem Pjanic Diperpanjang Juventus

Kontrak Miralem Pjanic Diperpanjang Juventus

Juventus resmi memperpanjang kontrak dari gelandang tengah andalan mereka Miralem Pjanic. Kontrak baru tersebut bahkan menempatkan posisi Pjanic termasuk salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

Pjanic sebelumnya memiliki kontrak sampai dengan 2021 sejak didatangkan dari AS Roma pad musim panas tahun 2016 lalu. Penampilan impersif membuat Pjanic diminati banyak klub dari Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Paris St-Germain sehingga Juventus sangat khawatir.

Juventus jelas tidak mau kehilangan salah satu gelandang andalannya itu. AKhirnya Juventus segera menawarkan kontrak baru untuk Pjanic dengan mengikatnya sampai dengan 2023 atau lima tahun kedepan lagi.

Selain itu gaji Pjanic juga mendapatkan kenaikan cukup tinggi dari 4,5 juta euro menjadi 6,5 juta euro per musimnya ditambah lagi bonus-bonus lain.

Pjanic kini tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi posisi keempat di ajang Serie A masih dibawah dari Ronaldo (30 juta euro), Gonzalo Higuain (8,5 juta euro), dan Paulo Dybala (7 juta euro).

“Juventus dengan bangga hati mengumumkan Miralem Pjanic sudah memperpanjang kontrak di klub hingga 2023,” demikian pernyataan resmi klub.

“Sejak pindah ke klub pada musim 2016/2017, Pjanic langsung jadi bagian penting dari lini tengah Bianconeri, mengirim umpan jauh yang terukur sekaligus konsisten mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas.”

Sejak bergabung dengan Juventus Pjanic sudah mencatatkan 92 laga penampilan dengan sumbangan 15 gol dan juga 28 assist. Bersama Juventus dirinya sudah meraih dua gelar Scudetto dan dua gelar Trofi Coppa Italia.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan klub luar biasa ini hingga 2023,” ujar Pjanic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top