skip to Main Content
Klopp Percayakan Lini Belakang Liverpool Kepada Lovren Saat Hadapi Chelsea

Klopp Percayakan Lini Belakang Liverpool Kepada Lovren Saat Hadapi Chelsea

Liverpool – Jurgen Klop, memberikan kepercayaan kepada Dejan Lovren untuk mengawal lini belakang Liverpool saat menghadapi Chelsea. Partai super Big Match Liga Inggris segera tersaji antara liverpool vs Chelsea 27 september 2018.

Dejan Lovren sudah dikabarkan pulih dari cederanya. Sebelumnya Lovren sudah mengalami cedera yang ia rasakan usai berlaga di Piala Dunia 2018. Pelatih Liverpool, Jurger Klopp mengatakan jika Dejan Lovren telah pulih dari cederanya dan ia siap kembali ke tim.

“Saat ini saya lihat kondisi Dejan cukup bagus, dia telah berlatih empat kali, dan dia menjalani periode yang sangat intens sebelum itu dengan orang-orang kebugaran kami selama 10 hari, jadi dia terlihat siap,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (26/9/2018).

“Van Dijk masih sedikit kurang baik, kita akan melihat bagaimana kami akan menghadapinya. Ini adalah cara kita berpikir. Cederanya tidak terlalu serius, dan semoga tak terjadi apa-apa. Saya akan berbicara dengannya hari ini dan melihat bagaimana dia, lalu buat keputusan tentang dia. Saya belum bisa pastikan apakah dia (Van Dijk) akan tampil,” sambungnya.

Pertemuan Liverpool vs Chelsea menjadi pembuktian antara kedua tim yang sedang tampil dalam performa terbaik musim ini. Seperti yang di ketahui awal musim ini Chelsea dan Liverpool sudah tampil dengan sangat baik. Di pertandingan nanti Liverpool dan Chelsea akan saling jual beli serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top