skip to Main Content
Keylor Navas Di Kabarkan Akan Hengkang Dari Santiago Bernabeu

Keylor Navas di kabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengirim isyarat akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin. Melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, kiper asal Kosta Rika itu, telah mengucapkan salam perpisahan dengan fans Real Madrid.

Selain itu, Navas berterima kasih kepada suporter karena telah memberikan dukungannya selama ia berkostum Los Blancos. Musim ini merupakan periode yang berat bagi Navas di Madrid. Sebab, kedatangan Thibaut Courtois di awal musim, membuatnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Sikap Madrid itu tentu melukai hati penjaga gawang berusia 32 tahun ini. Bagaimana tidak, selama empat setengah tahun terakhir, Navas telah menorehkan prestasi hebat. Dia mampu menyumbangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun untuk El Real.

Selepas latihan terbuka Madrid di Valdebebas pada akhir 2018, Navas mengucapkan terima kasih secara langsung pada 8.000 penonton yang hadir. Dia pun mengunggah foto tersebut ketika beinteraksi dengan suporter Madrid dengan tulisan “Terima kasih untuk semuanya !!!.”

Pesan tersebut memang bermakna ganda, tetapi jika melihat situasi Navas saat ini, tampaknya dia mengindikasikan akan meninggalkan Madrid, mengingat bursa transfer Januari telah dibuka. Melansir Mirror, klub seperti Arsenal dan Juventus kabarnya sedang mencari kiper berpengalaman dengan kualitas terbaik.

Arsenal dikabarkan menjadi tim yang paling serius mendatangkan Navas. Manajemen The Gunners siap mengeluarkan 14 juta poundsterling untuk mendaratkan kiper Timnas Kosta Rika itu ke Emirates Stadium.

Sementara itu, Juventus berminat untuk memboyong Navas akibat kurang puas dengan penampilan kiper mereka saat ini, Wojciech Szscesny. Berembus kabar, kiper asal Polandia tersebut sudah mulai tidak betah berada di bawah mistar Si Nyonya Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top