skip to Main Content
Kesepakatan Nabil Fekir Melangkah Ke Liverpool

Kesepakatan Nabil Fekir Melangkah ke Liverpool

Kesepakatan Liverpool dengan Fekir memanas dari pembantahan dari situs resmi Lyon sampai Fekir tes medis dan tentang gambar pengenalan Fekir di situs resmi Liverpool.

Fekir jadi incaran utama Liverpool musim panas ini. Pemain 24 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Philippe Coutinho yang dijual ke Barcelona.

Di Liverpool Fekir dianggap cocok untuk mengisi pemain nomor 10 di Liverpool, dengan posisinya bisa sebagai gelandang serang dan juga bisa bermain sebagai striker. Karena hal itulah Liverpool sangat menginginkan Fekir.

Kondisi transfer Fekir diungkapkan oleh Presiden FFF, Noel Le Graet, setelah mengaku bertemu dengan Fekir selama 15 menit, Sabtu (9/6) pagi waktu setempat.

“Semua masih dalam tahap negosiasi. Tapi, saya pikir ini akan tuntas. Saya menghabiskan 15 menit bersama Fekir pagi ini dan fokus utama dia adalah Prancis,”

“Dia juga optimistis (akan transfer ke Liverpool), karena pada pertemuan terjadi perkembangan yang positif. Pada akhirnya selalu seperti itu ketika Anda membicarakan transfer,”

“Semuanya mencoba menaikkan harga, menurunkan harga, kemudian ada sedikit isu yang naik. Itu hanya bagian dari permainan,” kata Le Graet.

Liverpool kabarnya bersedia membayar 53 juta pound sterling atau sekitar Rp 991 miliar di muka untuk mengontrak Fekir. Namun, biaya transfer itu sudah termasuk bonus lima juta pound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top