skip to Main Content
Keputusan Zidane Meninggalkan Real Madrid, Mengejutkan Banyak Pihak

Keputusan Zidane Meninggalkan Real Madrid, Mengejutkan Banyak Pihak

Madrid – Zinedine Zidane membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak. Ia memutuskan untuk berhenti dari kursi pelatih Real Madrid setelah membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions.

“Setelah tiga tahun, diperlukan perubahan. Sesuatu yang berbeda, pesan yang berbeda,” katanya, dikutip dari AS saat konfrensi pers di Santiago Bernabeu, Kamis (31/5/2018).

“Saya tahu ini momen yang aneh bagi semua orang. Tapi, saya pikir ini keputusan yang tepat,” ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benites. Selama 2 musim lebih melatih Los Blancos, Zidane sudah mempersembahkan Sembilan Trofi tiga diantaranya adalah 3 gelar Liga Champions.

“Saya telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karier sebagai pelatih Real Madrid pada musim depan,” ujar Zidane dalam sesi jumpa pers di Santiago Bernabeu.

Jika dilihat dari Statistik, kemenangan Real Madrid kala di tangani Zidane mencapai 69,8 persen dan jika di lihat dari keseluruhan Real Madrid hanya menelan 16 kali kekalahan selama di komandoi oleh Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top