skip to Main Content
Keputusan Penting Casillas Tentang Ronaldo Ditukar Dengan Pemain Lain

Keputusan Penting Casillas Tentang Ronaldo Ditukar Dengan Pemain Lain

Iker Casillas berbicara tentang Ronaldo yang akan ditukar dengan pemain lain, Casillas menyebut tidak akan mau menukar Cristiano Ronaldo termasuk Neymar Jr (Paris Saint-Germain).

Ronaldo diisukan akan angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Setelah membawa Real Madrid memenangi trofi Liga Champions ketiga beruntun, karena sudah meraih bersama-sama Madrid.

Maria Dolores Ibunda Ronaldo berharap anaknya bisa membela Man United, tetapi saat ini diisukan ada dua klub besar yang menginginkan Ronaldo. Kedua klub yang dimaksud ialah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG siap memboyong Ronaldo dengan mahar 150 juta euro (Rp2,43 miliar), dan Madrid siap menukar Ronaldo dengan Neymar yang mereka incar sudah lama saat bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Karena hal itulah Casillas tidak menginginkan itu terjadi, Ronaldo dipandang oleh Casillas sebagai pemain sepakbola luar biasa.

“Saya tidak berpikir Cristiano (Ronaldo) akan pergi. Cristiano bisa dibandingkan dengan Alfredo Di Stefano (legenda Madrid). Apakah saya ingin menukar Cristiano dengan Neymar? Tidak, saya tidak akan menukarnya dengan pemain mana pun di dunia ini. Saya mengerti sepakbola mengalami perubahan, namun Cristiano adalah Real Madrid,” kata Casillas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top