skip to Main Content
Kemenangan Manchester United Melawan Young Boys Dinilai Keberuntungan Belaka.

Kemenangan Manchester United Melawan Young Boys Dinilai Keberuntungan Belaka.

Pertandingan Manchester United Melawan Young Boys di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut dinilai hanya keberuntungan belaka, MU dapat mencetak gol dimenit terakhir oleh Marouane Fellaini.

Namun gol tersebut dianggap kontroversial karena terindikasi handball dan menjadi perdebatan atas gol tersebut. Di akhir laga, Fellaini menganggap golnya itu tidak handball. Jika bola mengenai tangannya, itu bukan sesuatu yang disengaja.

Pelatih Valencia, Marcelino GarcĂ­a Toral, marah. Itu lantaran gol injury time Fellaini sekaligus membuat Valencia, yang kalah dari Juventus, tersingkir di Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut MU mampu menghasilkan 21 tembakan tapi hanya empat yang mengarah gawang dan penguasaan bola juga unggul jauh 66:34 persen.

Danny Murphy mantan gelandang Inggris, menganggap MU hanya menang beruntung karena tampil tidak sesuai dengan yang diinginkan fans.

“Anda lebih baik berada di sana dan bermain buruk ketimbang tampil apik tapi tidak mendapat hasil. Tapi, ini adalah Manchester United dan level performa mereka tak sesuai dengan yang diinginkan fans,” jelas Murphu pada acara The Debate di Sky Sports.

“Young Boys tampil lebih baik di sepertiga akhir lapangan dan seharusnya bisa mengalahkan MU. Ini kembali menjadi performa buruk untuk mereka (MU), tapi tim berhasil menang. Mereka bisa berargumen kemenangan lawan Juventus memberikan kesempatan untuk berisitirahat. Tapi, terlalu banyak hari libur bagi mereka.”

“Mereka punya banyak pemain hebat dan saya tak tahu mengapa pemain-pemain ini begitu loyo. Kemenangan itu adalah keberuntungan (bagi MU),” tutur mantan gelandang Liverpool itu.

“Apakah ada masalah fisik? Apakah mereka tak suka dengan gaya main yang diinginkan Jose? Tanpa disadari, ketika pemain masuk lapangan tidak bahagia, apakah mereka akan memberikan yang terbaik? Terlihat tidak ada urgensi di sana,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top