skip to Main Content
Kemenangan Ke-150 Real Madrid Di Liga Champions

Kemenangan ke-150 Real Madrid di Liga Champions

Real Madrid memperoleh kemenangan ke-150 atas Bayern Munich yang bertanding di Allianz Arena. di Liga Champions baru Madrid yang berhasil meraih kemenangan terbanyak.

Sepanjang sejarah kompetisi di Liga Champions belum ada team yang berhasil mencetak jumlah kemenangan ke-150 selain Madrid, menurut buku catatan Opta.

Real Madrid pun menduduki posisi pertama atas kemenangan ke-150, lalu Barcelona memperoleh 138, Bayern Munich 128, Manchester United 114 dan Juventus 87 kemenangan di Liga Champions.

Di Liga Champions Madrid Menjadi juara sebanyak enam kali, dalam 249 pertandingan diantaranya 150 kemenangan madrid mencetak hasil 48 seri dan 51 kalah. Madrid pun mencetak 531 go, kemasukan 268 gol dan memperoleh 349 poin dalam 22 musim.

Kapten Madrid Sergio Ramos berkata “Kami tahu apa yang akan kami dapati, Liga Champions seperti itu. Ini adalah pertandingan hebat di sebuah stadion bagus,”

“Selain mencetak dua gol, tim juga solid dan bertahan dengan baik. Kami diharapkan menang 3-0, tapi ini akan selalu sulit,” ujar Ramos.

Lalu Ramos berbicara “Sekarang kami harus menuntaskannya di kandang sendiri. Kami belum melakukan apa-apa, kami harus tetap tenang dan sangat menghormati Bayern,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top