skip to Main Content
Kemenangan Denmark 1-0 Melawan Peru Di Piala Dunia 2018

Kemenangan Denmark 1-0 Melawan Peru di Piala Dunia 2018

Peru dikalahkan Denmark 1-0 di Grup C Piala Dunia 2018, Meskipun Peru mempunyai banyak peluang tetapi tidak ada yang membuahkan gol, termasuk eksekusi penalti Christian Cueva jelang akhir babak pertama.

Kasper Schmeichel tampil sangat gemilang di bawah mistar Denmark, sehingga Peru kalah lewat gol tunggal Yussuf Poulsen di menit ke-59.

Meskipun Peru hanya melepaskan 10 tembakan dengan tiga mengarah ke gawang, sedangkan Peru 17 tembakan dengan enam mengarah ke gawang lawan.

Dengan kemenangan 1-0 membuat Denmark di posisi kedua Grup C dengan nilai tiga poin. sedangkan di posisi kesatu Prancis setelah menang melawan Australia 2-1. Sedangkan Peru ada di dasar klasemen dengan poin nol, sementara Australia di posisi ketiga setelah unggul produktivitas gol.

Dalam pertandingan Peru tampil menekan pertahanan Denmark. Ancaman pertama datang dari penetrasi Edison Flores di menit kedua, namun aksi individunya mampu dihentikan lawan sebelum masuk ke kotak penalti.

Di 15 menit pertama Denmark dalam situasi tertekan, tetapi Peru tidak bisa berhasil membuahkan gol dari serangan yang di lancarkan. Dimenit berjalan 30 menit Denmark berusaha membongkar pertahanan Peru namun tidak berhasil.

Menit ke-39 Tembakan bebas Christian Eriksen yang membentur pagar betis langsung disambar sepakan keras Lasse Schoene dari luar kotak penalti, tetapi bola masih mampu diamankan kiper Pedro Gallese.

Menjelang babak pertama berakhir, Peru mendapatkan penalti setelah Christian Cueva dijatuhkan di kotak penalti. Namun dia gagal menjalankan tugas dengan baik setelah bola melambung tinggi di atas gawang.

Pada Babak kedua Denmark mampu berikan ancaman ke pertahanan Peru, Dimenit ke-59 Denmark mencetak gol lewat tendangan Poulsen yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan berhasil melesakkan gol ke tiang dekat.

Setelah Peru ketinggalan 1-0. Peru memberikan serangan bertubi-tubi namun belum kunjung berbuah gol setelah beberapa kali bisa digagalkan Schmeichel. Termasuk peluang emas di menit ke-79 saat Guerrero melepaskan tembakan backheel, namun bola masih sedikit melebar dari sasaran.

Meskipun Andre Carrillo bikin pertahanan Denmark berantakan di babak kedua, namun Schmeichel dengan gemilang dibawah mistar Denmark. Kegemilangan Schmeichel dilaga ini bak mimpi buruk untuk Peru. Mereka pun harus menutup laga dengan kekalahan 0-1 dari Denmark.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top