skip to Main Content
Kekuatan Uni Emirat Arab Tidak Diketahui Luis Milla

Kekuatan Uni Emirat Arab Tidak Diketahui Luis Milla

Timnas Indonesia U-23 setelah memetik kemenangan melawan Hong Kong di pertandingan pamungkas Grup A Asian Games 2018. Mereka akan melawan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018.

Dalam pertandingan melawan Hong Kong, Indonesia sempat ketinggalan 0-1 dibabak pertama pada menit ke-16.

Timnas Indonesia sesudah gol yang dicetak Hong Kong terjadi beberapa kali kesempatan terlibat konfrontasi.

“Normal kalau di pertandingan ada sedikit emosi dan melakukan pelanggaran karena mereka sudah main 100 persen. Pergantian babak tadi sangat berguna untuk bikin pemain jadi tenang dan menurunkan tekanan jantungnya,” kata Milla

“Emosi di babak pertama mungkin terjadi karena hasil tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami tahu harus menang karena seri saja tidak bagus dan kembali lagi ke individunya,”

“Masuk babak kedua, kami tahu harus menang. Saya perintahkan pemain untuk banyak main di wilayah musuh dengan tenang dan akhirnya kami bisa bongkar pertahanan lawan,” ungkap Milla.

Namun dibabak kedua indonesia berhasil mencetak gol lewat Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Sjahbandi.

Timnas U-23 indonesia dalam pertandingan melawan tim Timur Tengah selalu mengalami kekalahan dan menambah rekor buruk indonesia. Namun Luis Milla mengatakan bahwa tidak mengetahui kekuatan UEA, tapi Milla tau mereka lawan yang kuat.

“Saya tidak tahu UEA main seperti apa, tapi kami punya waktu empat hari untuk istirahat. Namun saya bisa bayangkan kalau mereka tim yang kuat dan budaya sepakbola yang bagus,” kata Luis Milla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top