skip to Main Content
Kekalahan Pertama Untuk Juventus Di Musim Ini

Kekalahan Pertama Untuk Juventus Di Musim Ini

Juventus akhirnya merasakan kekalahan untuk yang pertama kalinya di musim baru 2018/2019 ini. Kekalahan pertama Juventus diberikan oleh Manchester United di ajang Liga champions dini hari tadi.

Dalam laga lanjutan macthday yang ke-4 ajang Liga Champions menjamu MU di Allianz Stadium pada hari Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, Juventus sempat unggul terlebih dahulu namun justru skor akhir ditutup dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan dari tim tamu, Manchester United.

Kekalahan dari MU ini merupakan kekalahan pertama kali yang dirasakan oleh Juventus di musim baru 2018/2019. Sebelumnya sudah ada 14 laga dilakoni oleh Juventus tanpa ada hasil kekalahan.

Dari 14 laga tersebut Juventus total mencatatkan 13 kemenangan dengan satu laga imbang ketika berhadapan dengan Genoa di ajang lanjutan Serie A.

“Mungkin sekarang kami akan menundukkan kepala dan fokus ke cara yang kami butuhkan untuk memenangi setiap pertandingan, tidak menyepelekan,” ujar bek Juve Giorgio Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Kami memegang penuh kendali permainan, tapi kami buang-buang peluang dan melupakan detail, karena kami tahu Manchester United bisa berbahaya.”

“Kalau kami akan kalah di pertandingan Liga Champions seperti ini, lebih baik kalah sekarang daripada nanti-nanti,” imbuhnya.

Hasil negatif yang diraih Juventus membuat persaingan di papan klasemen dari Grup H Liga Champions kini semakin terbuka dan ketat. Juventus memang masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 8 poin dengan hanya unggul dua poin saja dari Manchester United yang menempati posisi kedua. Sedangkan Valencia yang berada di posisi ketiga juga berpeluang bisa mengeser dengan perhitungan memiliki peluang untuk meraih lima poin tambahan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top