skip to Main Content
Kekalahan Pertama Bayern Munchen Musim Ini

Kekalahan Pertama Bayern Munchen Musim Ini

Bayern Munchen akhirnya menelan kekalahan pertama mereka di ajang Bundesliga musim ini. Bayern secara mengejutkan harus kalah 0-2 dari tuan rumah Hertha Berlin. Walaupun tampil mendominasi jalannya laga namun Bayern tetap gagal meraih hasil positif.

Laga yang berlangsung di Olympiastadion, Sabtu (29/9/2018) dinihari WIB, gawang Bayern dijebol di laga babak pertama lewat gol dari Vedad Ibisevic di menit ke-23 dari titik penalti dan Ondrej Duda sebelum babak pertam selesai.

Statistk tercatat sebenarnya Bayern Tampil sangat dominan dibandingkan dengan Hertha Berlin. Namun Penyelesaian dari Hertha Berlin lebih bagus daripada Bayern.

Bayern meraih ball possesion 70% dengan total 25 tendangan percobaan dimana lima yang berhasil on target namun tidak ada yang berhaisl menjadi gol. Sedangkan Hertha Berlin tampil sangat efisien dengan dari enam tendangan percobaan empat yang berhasil on target.

Kekalahan dini hari tadi menjadi kekalahan pertama Bayern Munchen dari Hertha Berlin setelah cukup lama selalu menang, Terakhir Kali Bayern kalah dari Herta pada Februari 2009. Posisi di klasemen sementara Bundesliga Herta masih menempel ketat Bayern Munchen dengan raihan 13 poin dari total laga enam pekan.

“Selain kami tidak memanfaatkan peluang-peluang kami tapi kami kebobolan dua gol yang sebetulnya bisa dihindari. Itu tidak seharusnya terjadi,” Kovac mengatakan dikutip FourFourTwo.

“Untuk gol kedua, kami membuat sebuah kesalahan taktik. Kesalahan memang terjadi, tapi kalau Anda membuatnya di Bundesliga maka Anda akan dihukum. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang cukup oke, tapi hasilnya sulit membenarkan hal itu. Kami melakukan kombinasi dan mengendalikan pertandingan hanya saja tidak memaksimalkan peluang kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top