skip to Main Content
Kekalahan Juve Dari Napoli, Membuat Inter Waspada Terhadap Amukan “si Nyonya Tua”

Kekalahan Juve Dari Napoli, Membuat Inter Waspada Terhadap Amukan “si nyonya tua”

Milan – Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam pertandingan giornata 35 serie A, minggu (29/4/2018)

Ini merupakan ujian bagi inter untuk bisa menembus kasta tertinggi Liga Champions. Saat ini Inter masih menempati urutan ke -5 dan hanya berjarak 1 poin dari Lazio yang berada di posisi ke 4.

Bagi juve ini merupakan laga yang harus dimenangkan setelah menelan kekalahan dari napoli beberapa waktu lalu.

Gelandang Inter Milan, Antonio Crandeva menilai laga ini sangat penting untuk Nerazzurri agar bisa mendapatkan 1 tiket Liga Champion. Namun Nerazzurri juga harus waspada terhadap Juventus yang sedang marah.

“Selama satu minggu Marcelo Brozovic mengatakan bahwa kami tidak sabar menunggu pertandingan ini, karena sangat penting bagi kami untuk mencapai target,” kata Candreva kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Selama beberapa tahun terakhir, Juve merupakan tim terkuat di Italia dan juga tampil sangat bagus di Eropa. Kami akan menghadapi tim yang sedang marah, tapi kami harus fokus ke diri sendiri dan target kami, yaitu Liga Champions.”

“Kami mengenal lawan kami dengan baik, jadi kami tidak boleh salah melawan Juve. Ini akan sulit, mereka tidak akan membiarkan kami menciptakan banyak peluang dan kami harus memaksimalkannya dengan apa yang kami punya. Kami siap,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top