skip to Main Content
Karius Melakukan Kesalahan Berulang-ulang Dengan Melakukan Blunder

Karius Melakukan Kesalahan Berulang-ulang Dengan Melakukan Blunder

Saat Liverpool melawan Dortmund pada pramusim International Champions Cup di Bank of America Stadium, Charlotte, Senin (23/7/2018) dinihari WIB. Pada Menit ketiga Karius meninggalkan gawang untuk menyapu bola.

Meskipun Karius sudah menyapu bola tetapi bola tersebut malah dapat oleh Maximilian Philipp, Namun meskipun Philipp menendang bola tapi arah bolah melebar sedikit dari gawang yang kosong.

Kesalahan Karius pun terulang pada gol ketiga Dortmund ke gawang Liverpool saat injury time, tembakan Christian Pulisic gagal ditepis Karius yang tampak terlalu lemah. Sehingga bola dapat disambar oleh Jacob Bruun Larsen pada jarak dekat.

Pada pertandingan Liverpool melawan Dortmund berakhir dengan skor 1-3, Dormund berhasil membalikan keadaan dibabak kedua melalui 2 gol yang dicetak Pulisic dan Bruun Larsen satu gol.

Karius menjadi bahan omongan oleh fans di media sosial, bahkan mendesak klub mendatangkan kiper baru untuk mengantikan Karius.

Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak terlalu memusingkan atas kesalahan yang dibuat Karius.

“Memang tidak ada yang menyukai gol itu, kalau kita membicarakan hal ini maka gol kedua adalah kesalahan Milly (James Milner),” ucap dia.

“Dua pemain brilian membuat kesalahan tapi kita cuma bisa menyebut satu. Kami tidak bisa mengubah sejarah untuk setiap kesalahan. Mari kita berlanjut dan membuat situasi terbaik dan belajar dari situ,”Ujar Klopp

Susunan pemain

Liverpool: Karius; Clyne (Phillips 62), Matip (Gomez 22), Van Dijk (Klavan 46), Robertson (Moreno 46); Lallana (Milner 46), Fabinho (Keita 46), Jones (Woodburn 46); Camacho (Ojo 46), Origi (Sturridge 46), Markovic (Solanke 46).

Dortmund: Hitz; Toljan (Bockhorn 46), Diallo (Pieper 46), Zagadou, Dieckmann (Schmelzer 46); Wolf (Pulisic 46), Boadu (Gomez 46), Sahin (Burnic 46), Dahoud (Goetze 46), Sancho (Bruun Larsen 46); Philipp (Isak 46).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top