skip to Main Content
Kapan David Silva Pensiun Dari Timnas Spanyol?

Kapan David Silva Pensiun Dari Timnas Spanyol?

David Silva kemungkinan besar sudah melakoni turnamen Internasional terakhir bersama timnas Spanyol. Gelandang andalan Spanyol itu sudah mulai berpikir untuk pensiun dari membelas timnas Spanyol.

Ajang Piala Dunia 2018 Silva memang tetap tampil bersama Spanyol. Sayangnya performa Spanyol kurang bagus dan hanya melangkah sampai ke babak 16 besar saja. Rentetan hasil mengecewakan Spanyol yang gagal di ajang Piala Dunia 2018 juga imbang dari ajang Piala Dunia 2014 lalu.

KEgagalan Spanyol tidak berpengaruh dengan Silva yang justru tetap mampu tampil konsisten dan bagus. Silva sejauh ini sudah meraih satu trofi Piala Dunia 2010 dan Dua trofi Euro 2008 dan 2012 berSama Spanyol.

David Silva sudah membela Timnas Spanyol selama 12 tahun dengan total mencatatkan 125 caps dengan menempati posisi keenam pemain asal Spanyol yang membela timnas. Silva sendiri sudah mengatakan akan segera memutuskan masa depannya bersama dengan Timnas Spanyol.

“Sejak Piala Dunia, aku fokus 100 persen pada putraku. Aku kembali ke Manchester pada hari Minggu dan kemudian akan memikirkan tentang sepakbola lagi,” Silva mengungkapkan kepada Mirror, yang dikutip Agbola

“Terus terang aku tidka tahu apakah aku akan lanjut bermain untuk Spanyol. Itu adalah sesuatu yang harus kuputuskan pada beberapa hari dan pekan ke depan ketika aku kembali ke Manchester.”

“Saat ini, satu-satunya hal di dalam pikiranku cuma putraku, pacarku, dan keluargaku,” Silva menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top