skip to Main Content
Kami Tidak Ingin Bermain Pasif Seperti Biasa Saat Bertandang Ke Markas Lazio

Kami Tidak Ingin Bermain Pasif Seperti Biasa saat Bertandang ke Markas Lazio

Roma – Luciano Spalletti yang merupakan pelatih Inter Milan, Jika tim asuhan nya tidak akan bermain pasif seperti biasa saat mengahadapi Lazio. Inter akan sedikit bermain agresif untuk menghadapi Lazio di stadion Olimpico.

Musim ini, Inter Milan memang telah menunjukkan kelas nya di kompetisi liga Italia. Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni Inter Milan, Mauro Icardi dkk berhasil meraih tujuh kemenangan dan hanya menderita satu kekalahan dari Barcelona di kompetisi Liga Champions.

Spalleti mengatakan jika anak asuhnya sudah belajar dari kemenangan mereka. Bermain dengan terkoordinasi adalah kunci kemenangan mereka selama ini. Spalletti senang jika para pemain bisa beradaptasi dengan gaya permainan yang sudah diterapkan nya.

“Apa yang benar-benar kami ingin fokuskan adalah tidak pasif seperti kami dalam pertandingan terakhir kami. Kami harus bereaksi terhadap hal-hal yang tidak berjalan seperti yang kami inginkan atau harapkan,” ungkap Spalletti, mengutip dari Football Italia.

“Para pemain mengirim sinyal kemarin bahwa mereka telah menyadari hal ini dan tidak akan lagi duduk menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya,” tutup pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Laga ini merupakan laga penentu untuk kedua tim yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen liga Italia. Inter Milan saat ini mengoleksi 19 poin sedangkan Lazio hanya selisih 1 poin dari Inter Milan yang berada di posisi ke empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top