skip to Main Content
Kabar Mesut Oezil Berselisih Dengan Unai Emery

Kabar Mesut Oezil Berselisih Dengan Unai Emery

Pertandingan Arsenal melawan West Ham di Emirates, Sabtu (25/8) malam WIB berakhir. Arsenal mengalahkan West Ham dengan skor 3-1.

Saat pertandingan Mesut Oezil tidak diturunkan dalam pertandingan, dan menurut kabarnya Oezil sempat berdebat dengan Unai Emery pada latihan sehari sebelumnya.

Meskipun Oezil tidak diturunkan Arsenal berhasil Meraih kemenangan pertamanya. Meskipun Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marko Arnautovic di menit ke-25.

Kemenangan Arsenal ini kemenangan pertamanya setelah berjalan tiga pekan Premier League, yang sebelumnya kalah dua kali atas Manchester City dan Chelsea.

Namun Emery membantah kabar yang berhembus itu dan Oezil ditengah-tengah latihan mogok setelah tau akan dicadangkan melawan the Hammers. Emery mengatakan bahwa Oezil absen karena sedang sakit pilek.

“Informasi ini tidak benar. Saya tidak tahu siapa yang mulai mengatakan informasi ini,” ungkap dia

“Anda tanya saja ke saya atau dokter klub, dia itu sedang sakit. Saya sudah berbicara dengan dia dan dokter dan kami sepakat memutuskan bahwa dia tidak akan bermain. Dia memang meninggalkan latihan untuk pulang ke rumah karena dia sedang sakit,” tegas Emery.

“Hari ini saya mengatakan kepada dia untuk datang kalau sudah merasa baikan dan dia memang sudah merasa baikan. Sebelum pertandingan, dia sempat berbicara dengan saya dan tim. Tidak ada masalah kok dengan si pemain — tanya saja pada dokter dan dia akan menjelaskannya kok.”

Susunan Pemain:

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Sokratis, Monreal; Guendouzi (Torreira 56′), Xhaka; Iwobi (Lacazette 46′), Ramsey, Mkhitaryan; Aubameyang (Welbeck 75′).

West Ham: Fabianski; Fredericks, Balbuena, Diop, Masuaku; Sanchez, Wilshere; Anderson, Snodgrass (Yarmolenko 76′), Antonio (Perez 63′); Arnautovic (Chicharito 59′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top