skip to Main Content
Kabar Marcus Rashford Menjadi Kepercayaan Jose Mourinho

Kabar Marcus Rashford Menjadi Kepercayaan Jose Mourinho

Marcus Rashford dikabarkan menjadi kepercayaan dan Jose Mourinho menjadi penggemar berat Rashford, karena penampilannya di timnas Inggris.

Rashford juga dikatakan mempunyai talenta besar untuk menjadi andalan Manchester United, meskipun Rashford belum menjadi pilihan utama di MU.

Di Manchester United ada pemain-pemain top berada di lini depan musim ini seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Juan Mata, sampai Jesse Lingard.

Rashford di Liga Inggris baru bermain tiga kali dan belum berhasil mencetak gol sampai saat ini. Rashford sekali bermain menjadi starter dan dua kali turun dari bench.

Gareth Southgate mengungkapkan kalau Mourinho fans berat Rashford, dia juga tidak ingin mencampuri keputusan-keputusan manajer lain dalam membentuk strategi pemain.

“Bukan menjadi urusan saya untuk mengintervensi manajer klub. Mereka mempunyai pekerjaan yang sulit dan mereka yang ada di top six mempunyai skuat yang besar dengan kompetisi untuk mengamankan tempat utama,” kata Southgate

“Jose juga mempunyai penilaian tinggi tetang Marcus. Dia merupakan penggemar beratnya, tapi dia mempunyai pekerjaan yang harus dilakukan. Ada persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama dalam klubnya jadi anda bisa mengerti itu.”

“Saya mengerti kesulitan yang dimiliki manajer klub. Mereka harus mencoba memenangi banyak pertandingan. Mereka harus melakukan rotasi pada skuatnya,” dia menambahkan.

Namun mantan pemain Liverpool Phil Thompson mengatakan bahwa tidak ada kepercayaan Mourinho kepada Rashford.

“Marcus Rashford anak bertalenta. Apakah dia cocok di Manchester United? Saya tak berpikir begitu,” kata Thompson

“Saya tak berpikir bahwa ada kepercayaan pada pemain dari manajer bahwa dia bisa tampil reguler. Itulah mengapa dia hanya datang ke tim sekarang dan lagi.”

“Dia baru 20 tahun dan dia mungkin butuh sedikit waktu lagi. Tapi saya pikir musim ini merupakan musim yang besar untuknya. Saat akhir musim tiba, dia harus mengambil keputusan,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top