skip to Main Content
Kabar Berita Pogba Dengan Mourinho Punya Masalah Pribadi

Kabar Berita Pogba dengan Mourinho Punya Masalah Pribadi

Dengan kabar berita yang beredar Manager Manchester United Jose Mourinho dengan Paul Pogba, Mourinho menegaskan dan membantah bahwa dia tidak ada masalah pribadi dan berjalan baik-baik saja sampai saat ini dengan Pogba. Bahkan Mourinho memuji sikap Pogba yang sangat santun kepadanya.

Dalam era Mourinho, Pogba salah satu pemain gelandang penting MU yang dibeli dari Juventus dan pernnah memecahkan rekor transfer 89 juta pound sterling waktu di musim panas 2016.

Saat Mourinho bicara kepada ESPN Brazil, Dia berkata “Jika itu terjadi 10 atau 15 tahun yang lalu, itu akan sangat mengganggu saya, karena pada waktu itu tidak ada kebohongan dalam jurnalisme,”

“Sebenarnya, saya bahkan tidak tahu siapa jurnalis dan siapa yang bukan karena sekarang siapa pun bisa menjadi jurnalis. Faktanya, saya dan Paul tidak pernah memiliki masalah pribadi.”

“Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa kami akan memiliki masalah karena saya, sebagai pelatih, menciptakan hal-hal yang berbeda dari orang lain dan sebaliknya, oke, tapi masalah pribadi, sama sekali tidak.”

“Saya merasa senang mengatakan bahwa Paul bisa menjadi banyak hal, tetapi saya bisa yakinkan Anda: dia sangat sopan,” Ujar Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top