skip to Main Content
Juventus Sudah Siapkan Kontrak Buat Ramsey

Juventus Sudah Siapkan Kontrak Buat Ramsey

Juventus semakin serius mendatangkan Aaron Ramsey. Kabar terbaru, mereka segera mengajukan penawaran kepada pemain Arsenal tersebut.

Kontrak Ramsey diketahui segera selesai pada penghujung musim. Artinya dia bakalan berstatus bebas transfer.

Sesuai aturan, seorang pemain bisa menjalin komunikasi dengan klub lain enam bulan sebelum kontraknya tuntas. Artinya, pada 1 Januari 2019 besok, Ramsey pun boleh melakukan negosiasi dengan para peminat jasanya.

Laporan Football Italia, kesempatan tersebut ogah dilewatkan oleh Juventus. Bianconeri disebut-sebut sudah menyiapkan proposal bagi Ramsey.

Dalam tawarannya, Juventus akan memberikan gaji 6,5 juta euro per musim. Angka yang dekat dengan nilai yang mau Ramsey, yakni sekitar 8 juta euro.

Besar peluang Juventus mendatangkan pemain asal Wales itu. Meski mereka juga harus bersaing dengan PSG, Real Madrid dan Inter Milan yang sebelumnya ikut dikaitkan.

Jika Ramsey jadi bergabung, maka Juventus sekali lagi mencatat sukses memboyong pemain top secara gratis. Sebelumnya ‘Si Nyonya Tua’ juga pernah melakukan hal sama saat menggaet Andrea Pirlo, Fernando Llorente, Dani Alves, Paul Pogba, Sami Khedira, hingga Emre Can.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top