skip to Main Content
Juventus Ingin Membeli Paul Pogba , Setelah Menjual Pjanic

Juventus ingin membeli Paul Pogba , setelah menjual Pjanic

Juventus setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, bukan berarti aktivitas transfer Juventus sudah berakhir. Seperti diberitakan Calciomercato, Manajemen Juventus berupaya memulangkan kembali Paul Pogba ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, wacana mendatangkan Paul Pogba akan terealisasi jika mereka mampu menjual Miralem Pjanic ke klub lain. Gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu menolak bicara saat ditanya perihal masa depannya di Juventus oleh awak media pada Rabu 18 Juli 2018.

Hal itu mengindikasikan bahwa eks pemain AS Roma itu semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Lantas, ke manakah Pjanic akan melanjutkan karier? Mantan pemain Olympique Lyon itu kemungkinan besar akan berseragam Chelsea musim ini. Mengapa Chelsea?

Pjanic baru saja menunjuk Fali Ramadani sebagai agennya. Fali diketahui memiliki hubungan baik dengan manajemen Chelsea. Agen ternama asal Italia itu menjadi penghubung saat Chelsea berupaya mendatangkan Maurizio Sarri dan Jorginho dari Napoli.

Hal yang sama juga dilakukan Fali saat membantu proses kepindahan bek Juventus, Daniele Rugani ke Chelsea yang dalam waktu dekat segera rampung. Juventus sendiri dilaporkan membanderol Pjanic di angka 80 juta euro (Rp1,35 triliun).

Uang tersebut sudah cukup membantu untuk kembali mendaratkan Pogba yang sempat membela mereka dalam kurun 2012-2016. Jika Juventus mengeluarkan uang yang sama seperti yang dikeluarkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016, manajemen Bianconeri –julukan Juventus– setidaknya harus menggelontorkan 105 juta euro (Rp1,77 triliun) untuk mendaratkan Pogba di Allianz Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top