skip to Main Content
Juventus Dikabarkan Mundur Dari Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

Juventus dikabarkan mundur dari perburuan Sergej Milinkovic-Savic

Juventus dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.Juventus menganggap Milinkovic-Savic yang dibanderol Lazio terlalu mahal.

Pemain yang akrab disapa SMS itu tampil apik musim ini.SMS mampu mendulang 14 gol dan 9 assist dari 48 penampilan disemua ajang kompetisi.

Performa impresif itu membuat banyak klub-klub besar Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Ketiga klub itu pun siap mengeluarkan dana besar demi membeli Milinkovic-Savic dari Lazio.

Juventus misalnya, siap melepas Marko Pjaca ke Lazio. Sementara itu, Madrid bakal menggelontorkan dana mencapai 170 juta euro (Rp 2,8 triliun) demi bisa meminang pemain 23 tahun tersebut.

Namun pada akhirnya, Juventus menyerah dalam perburuan SMS. Kubu Lazio hanya mau melepas si pemain dengan harga minimal 120 juta euro (Rp 2 triliun).

Juve sebenarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, manajemen Juventus tak mau jika diminta untuk membayar lebih dari jumlah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top