skip to Main Content
Juventus Di Kabarkan Ingin Meminjam Bek Kiri Real Madrid Theo Hernandez

Juventus di kabarkan ingin meminjam bek kiri Real Madrid Theo Hernandez

Juventus dilaporkan tertarik untuk mengambil bek kiri Real Madrid yakni Theo Hernandez. Namun tak ingin membelinya, klub berjuluk si Nyonya Tua itu ingin meminjam sang pemain selama satu musim.

Sang juara Italia tersebut sudah mengajukan tawaran ke Los Blancos –julukan Madrid- untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. Tetapi belum ada respon berarti dari Madrid yang sepertinya ingin mempertahankan Hernandez.

Meski Hernandez merupakan pemain pengganti untuk Marcelo di Madrid, tetapi sepertinya juara Liga Champions itu tidak berniat melepas Hernandez. Akan tetapi tawaran pinjaman bisa menjadi pertimbangan berarti bagi Madrid untuk menambah jam terbang Hernandez.

Pemain berpaspor Prancis itu telah membuat 23 penampilan bersama Madrid pada musim lalu di tahun pertamanya. Meski belum mampun mencetak satu gol pun, tetapi ia ikut berkontribusi dengan menciptakan tiga assist di semua kompetisi pada musim lalu.

Raihan positif tersebut tidak hanya membuat Juventus yang tertarik untuk membawa Hernandez ke Turin bersama mantan rekan setimnya yakni Ronaldo. Klub Liga Spanyol yakni Real Sociedad juga dianggap tertarik dengan jasa Hernandez pada musim ini.

Saat ini kontrak Hernandez di Santiago Bernabeu masih akan berlangsung hingga 2023. Sebelum ke Madrid, Hernandez sendiri merupakan pemain klub Atletico Madrid yang juga sempat dipinjamkan ke Alaves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top