skip to Main Content
Juventus Di Kabarkan Akan Segera Memulangkan Leonardo Bonucci

Juventus di kabarkan akan segera memulangkan Leonardo Bonucci

Juventus dikabarkan akan segera mendapatkan amunisi baru di lini pertahananan mereka. Si nyonya tua dikabarkan akan segera memulangkan Leonardo Bonucci ke Turin dalam waktu dekat ini.

Bonucci sendiri sejatinya bukan sosok yang asing bagi Juventus. Namanya melejit sebagai salah satu bek tertangguh Italia saat membela Juventus beberapa tahun yang lalu.

Namun pada tahun lalu Bonucci memutuskan untuk hengkang dari Juventus. Ia pindah ke rival Juve, AC Milan setelah dikabarkan bertengkar dengan rekan-rekan setimnya usai kalah dari Real Madrid di final Liga Champions tahun lalu.

Pemain berusia 31 tahun telah tiba di Torino pada hari Kamis (2/8) waktu setempat. Bonucci akan segera menjalani tes medis dan merampungkan kepindahannya ke Juventus.

Sebagai bagian dari kesepakatan transfer Bonucci, Juve harus merelakan Caldara ke Milan. Allegri pun sejatinya cukup menyayangkan kepindahan pemain belakang berusia 24 tahun itu.

“Caldara pemain yang muda. Bersama [Alessio] Romagnoli dan [Daniele] Rugani, dia adalah bagian dari pemain belakang terbaik Italia. Keadaan membuat kami harus melepasnya, saya minta maaf,” kata Allegri.

Bukan hanya Caldara yang akan pindah ke Milan, Juve juga harus melepas Gonzalo Higuain ke Milan. Namun, ini tidak ada sangkut pautnya dengan transfer Bonucci. Higuian sudah menjalani tes medis pada hari Kamis (2/8) di Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top