skip to Main Content
Jurgen Klopp: PSG Bukan Tim Yang Mudah Untuk Di Kalahkan

Jurgen Klopp: PSG Bukan Tim Yang Mudah Untuk di Kalahkan

PARIS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat paham jika mengalahkan PSG bukanlah perkara yang mudah. Liverpool akan kembali berhadapan dengan PSG pada Matchday Liga Champions 2018-2019. Klopp merasa jika PSG memiliki Motivasi yang kuat untuk melaju ke babak 16-besar.

Di League Perancis, PSG tampil dengan sangat luar biasa. Dari 14 laga yang sudah di lakoni, semua nya berakhir dengan kemenangan. Kini, setelah menaklukkan Liga Domestik, Tuchel ingin mencoba meraih tiket ke babak-16 besar Liga Champions.

Thomas Tuchel yakin jika motivasi yang sudah ia berikan dapat membuat PSG meraih kemenangan. Apalagi, kedua tim memang memiliki asa yang sama besar dalamm mlewati Liga Champions.

“Saya tahu Thomas Tuchel dan saya yakin dia akan meyakinkan para pemainnya untuk menghiraukan apa yang dipikirkan oleh dunia luar. Mereka sangat ingin lolos dari grup dan hal itu sudah cukup untuk dijadikan sebuah motivasi. Jadi mereka tentu sangat ingin menang, dan kami pun sama, sangat ingin menang juga,” jelas Klopp, seperti disadur dari Daily Mail.

Klopp mengatakan jika laga tersebut memang sangat penting untuk Liverpool. Pasalnya setiap tim yang tergabung di dalam grub C memiliki kans yang sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top