skip to Main Content
Jual Ronaldo,Madrid Di Kabarkan Ingin Mendatangkan Mbappe  Seharga 4,7 T ?

Jual Ronaldo,Madrid di kabarkan ingin mendatangkan Mbappe seharga 4,7 T ?

Real Madrid dikabarkan bakal melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Selanjutnya, Los Blancos disebut bakal mendatangkan Kylian Mbappe senilai Rp 4,5 triliun.

Ronaldo memang diisukan bakal hengkang sejak akhir musim lalu usai mengantar Madrid menjuarai Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun. Kini, CR7 disebut-sebut menuju Juventus. Media-media Spanyol mengklaim harga CR7 mencapai 100 juta euro.

Tak lama setelah beredar kabar Ronaldo bakal ke Italia, muncul rumor dari Prancis yang menyebut Madrid akan mendatangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain. Kesepakatan disebut sudah tercapai.

Dikutip Marca, jurnalis Prancis Baptiste Ripart menulis di akun Twitter-nya jika Madrid dan PSG sudah sepakat soal harga Mbappe.

“Real Madrid sepakat di harga 272 juta euro untuk Mbappe. Mereka akan mencicilnya empat kali pembayaran,” cuit Ripart.

Mbappe memang diminati Madrid sejak musim lalu. Namun striker 19 tahun itu memilih bergabung ke PSG sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco–dengan opsi pembeliannya mencapai 190 juta euro.

Kini Mbappe sedang membela Prancis di Piala Dunia 2018. Ia cukup bersinar dengan sudah mencetak tiga gol dan mengantar Les Bleus melaju ke perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top