skip to Main Content
Jose Mourinho Ingin Melepas Pogba Ke Barcelona Jika Mendapatkan Rakitic

Jose Mourinho ingin melepas Pogba ke Barcelona jika mendapatkan Rakitic

Barcelona terus memberikan penawaran kepada Manchester United agar mau melepas gelandang andalan mereka, Paul Pogba, para bursa transfer musim panas 2018. Kini, sang pelatih Man United, Jose Mourinho, pun mengaku siap melepas Pogba dengan sebuah syarat.

Sebagaimana diwartakan Manchester Evening News, Minggu (22/7/2018), Mourinho kabarnya siap melepas Pogba jika Barcelona mau memberikan Ivan Rakitic kepadanya. Dengan menukar Pogba dengan Rakitic, Mourinho yakin Man United akan mendapat keuntungan lebih.

Nama Pogba memang tengah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Barcelona, gelandang berusia 25 tahun itu juga tengah dilirik oleh tim raksasa Italia, Juventus.

Penampilan gemilangnya saat memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018 tentu saja menjadi alasan utama yang melatarbelakangi ketertarikan sejumlah klub kepadanya. Berkat kemampuan gemilang Pogba, Prancis memastikan diri keluar sebagai kampiun di ajang Piala Dunia 2018. Karena itu, Juventus dan Barcelona yakin kedatangan Pogba bisa membuat tim semakin kuat pada musim depan. Tetapi, Mourinho bersikukuh tidak akan melepas salah satu pemain berbakatnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top