skip to Main Content
Jorginho Bergabung Ke Manchester City

Jorginho Bergabung Ke Manchester City

Masalah transfer dari Jorginho antara pihak Napoli selaku pemilik pemain dengan Manchester City memang masih belum mencapai kesepakatan namun transfer tersebut dipercaya akan segera rampung dalam beberapa hari kedepan nanti.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Aurelio De Laurentis selaku Presiden dari Napoli. De Laurentis memberikan komentar tersebut setelah melihat upaya gencar dari City untuk bisa mendapatkan Jorginho.

“Saya pikir kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa hari ke depan,” ujar De Laurentiis kepada Agbola

“Segalanya mungkin karena kami punya hubungan baik dengan Manchester City dan orang-orang mereka, tapi kami harus bernegosiasi,” tambahnya.

Sebelumnya Napoli dikabarkan menolak tawaran sebesar 40 juta euro dari City Jorginho ditambah 5 juta euro sebagai bonus. Bahkan kini City sudah memberikan tawaran baru kepada Napoli dengan nominal 47 juta euro ditambah beberapa bonus sebesar 6 juta euro lagi.

Dari pihak Napoli memang sudah menatapkan harga untuk bisa mendapatkan Jorginho yaitu 60 juta euro. Jorginho sendiri didatangkan Napoli dari Verona pada musim 2014 lalu.

“Kami belum sepakat soal harga si pemain, tapi akan mendekati kata sepakat karena mereka sudah berusaha dalam beberapa hari terakhir,” kata De Laurentiis.

Upaya Manchester City mendatangkan Jorginho demi menjadi opsi tambahan untuk pemain yang bermain sebagai gelandang tengah karena selama ini City selalu bergantung hanya kepada Fernandinho saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top