skip to Main Content
Jordan Henderson Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Jordan Henderson Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Jordan Henderson dipastikan masih akan tetap bertahan bersama Liverpool untuk kurun waktu lama setelah memperpanjang kontrak pada hari Senin (4/9/2018).

Berapa lama durasi Kontrak baru Henderson disebutkan. Namun dari pihak Liverpool mengatakan kontrak baru Henderson merupakan kontrak untuk jangka panjang.

Henderson sudah delapan musim bersama dengan Liverpool sejak didatangkan pada 2011 dari Sunderland. Bahkan dalam tiga musim terakhir ini Henderson sudah dipercayakan menjadi kapten dari The Reds.

“Sepertinya belum lama aku menandatangani kontrak pertama di sini. Seperti baru kemarin, tapi banyak hal terjadi setelah itu,” ujar Henderson pada situs resmi Liverpool.

“Aku merasa banyak petualangan menarik yang dilewati sepanjang karier di sini dan sangat menikmati itu. Tidak ada tempat di dunia yang aku inginkan untuk bermain sepakbola. Aku cuma mau di sini selama mungkin.”

“Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian klub dalam waktu yang cukup lama. Bahkan akan lebih lama lagi sekarang,” jelas dia.

Total sudah ada 284 laga penampilan Henderson bersama Liverpool di semua ajang kompetisi dengan torehan 24 gol. Henderson juga ikut andil membawa Liverpool meraih trofi Piala Liga dan juga sampai ke laga final Piala Liga Champions dan Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top