skip to Main Content
Joachim Loew Mencoret Leroy Sane Dari Skuad Jerman Untuk Piala Dunia 2018 Di Rusia

Joachim Loew Mencoret Leroy Sane dari Skuad Jerman untuk Piala Dunia 2018 di Rusia

Germany – Joachim Loew Mencoret Leroy Sane dari Skuad timnas jerman untuk Piala Dunia 2018. Ia pun membeberkan alasan nya.

German mengumumkan 23 pemainnya yang akan di bawa Loew ke Rusia. Namun dari 23 nama yang ada, Leroy Sane tidak masuk dalam daftar tersebut. Pemain Manchester City tersebut dicoret bersama dengan beberapa pemain lain sebut saja Bernd Leno, Nils Peterson, dan Jonathan Tah.

Joachim Loew lebih memilih julian Brandt ketimbang Sane karena dianggap lebih pas untuk mengisi ujung tombak dari Timnas German. Loew juga masih memiliki beberapa stok pemain seperti Marco Reus dan Julian Draxler.

“Keputusannya sangat ketat antara dirinya dan Julian Brandt, yang pada akhirnya membuat Brandt terpilih. Juga sudah ada Draxler, Reus, dan Mueller,” kata Loew seperti dikutip Metro.

“Leroy punya bakat besar. Ia akan kembali lagi pada bulan September. Itu merupakan keputusan yang sangat ketat. Jika ini adalah lomba lari 100 meter, hasilnya harus ditentukan lewat foto di garis finis,” ucapnya.

Walaupun di coret dari daftar skuad timnas German , Sane masih memiliki Kans untuk bermain di Piala Dunia 2018 jika ada salah satu rekannya yang mengalami cedera sebelum kick-off melawan Mexico pada 17 juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top