skip to Main Content
Jika Sudah Tidak Melatih Man City Lagi, Guardiola Ingin Mencoba Melatih Timnas

Jika Sudah Tidak Melatih Man City Lagi, Guardiola Ingin Mencoba Melatih Timnas

Spanyol – Pep Guardiola ingin sekali mencoba melatih timnas jika nanti sudah tidak melatih Manchester City.

Dalam karirnya sebagai pelatih Pep sudah sukses memberikan beberapa di klub yang berbeda diantaranya Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City.

Walaupun itu masih hanya sebuah keinginan PeP semata. Namun hal itu akan dilakukannya jika ia sudah tidak melatih Man City lagi.

“Untuk beberapa tahun ke depan saya akan tetap di City. Namun jika ada tawaran setelah itu, maka oke saja,” kata Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

“Akan tetapi, sekarang saya masih ingin tinggal di tempat saya berada. Jika ada yang menawari saya pekerjaan pada masa depan, tentu siap karena saya masih muda,” ujar Pep Guardiola.

Meski berambisi melatih timnas, keputusan PeP untuk melatih Manchester City masih sangat kuat. untuk kedepannya ia masih akan memikirkan ambisinya tersebut.

Guardiola masih terikat kontrak dengan Man City hingga 2021. namun ia juga menyebutkan dapat mundur sewaktu-waktu sebelum kontraknya habis.

“Saya akan keluar jika hubungan dengan pemain tak lagi bagus. Lebih baik pelatih baru datang dan mempertahankan kualitas yang ada,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top