skip to Main Content
Jika Hengkang Cristiano Ronaldo Hanya Mau Kembali Ke MU

Jika Hengkang Cristiano Ronaldo Hanya Mau Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo mengatakan hasrat dari dirinya jika memang suatu saat nanti harus berpisah dengan Real Madrid. Ronaldo mengatakan dirinya hanya mau kembali lagi ke klub yang membesarkan namanya yaitu Manchester United.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ronaldo ketika perayaan kemenangan Real madrid di ajang liga Champions. Ronaldo juga mengatakan akan memberikan pengumuman resmi terkait masa depannya dalama beberapa hari kedepan nanti.

Belakangan ini memang nama Ronaldo menjadi pembicaraan karena rumor akan hengkang dari Madrid. Rumor mengabarkan dua klub yang berpotensi besar menjadi klub Ronaldo selanjutnya yaitu Manchester United atau Paris Saint-Germain.

Fabio Capello mantan pelatih dari Real Madrid juga ikut bicara terkait masa depan dari Ronaldo. Dia cukup yakin kalau Ronaldo nanti lebih memilih untuk kembali lagi ke Manchester United dengan bergabung bersama Jose Mourinho.

“Cristiano ingin kembali ke Manchester United di sisi Jose Mourinho,” kata Capello di Agbola

“Saya pikir pada akhirnya dia akan meninggalkan Madrid untuk kembali ke Inggris. Kapan? Saya tak tahu hal ini,” dia menambahkan.

Ronaldo memang menjadi terkenal sejak bermain bersama Manchester United dibawah asuhan dari Sir Alex Ferguson. Total bersama Manchester United setidaknya ada sembilan gelar juara termasuk juga satu trofi juara Liga Champions di musim 2007/2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top