skip to Main Content
Jerman Dikalahkan Meksiko 1-0 Dilaga Perdana Grup F Piala Dunia 2018.

Jerman Dikalahkan Meksiko 1-0 Dilaga Perdana Grup F Piala Dunia 2018.

Pertandingan Jerman melawan Meksiko di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018) berakhir dengan skor 1-0. gol yang dicetak Hirving Lozano di babak pertama laga bertahan sampai babak kedua berakhir.

Meksiko meskipun mendapatkan serangan yang bertubi-tubi dari Jerman, tetapi Meksiko bisa membalas serangan Jerman kembali. Sehingga pertandingan berlangsung dengan sengit sampai babak akhir.

Jerman Dengan Ketinggalan 1-0 pada babak pertama berusaha menyamakan kedudukan pada babak kedua, Banyaknya peluang yang diciptakan Die Mannschaft gagal dimaksimalkan dengan baik hingga laga tuntas.

Dengan kekalahan Jerman melawan Meksiko, mereka harus menelan kekalahan di laga pembuka Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya, sejak terakhir kali merasakannya di Piala Dunia 1982.

Meksiko telah membuktikan mereka tidak gentar dan bisa menang atas Jerman, Apalagi tim arahan Joachim Loew itu memegang predikat sebagai juara bertahan dan juara Piala Konfederasi 2017.

“Jika kami bermain di stadion netral, dengan segala hal yang mengelilingi Piala Dunia, maka saya pikir Meksiko bisa menang lawan Jerman,” kata pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio.

“Para pemain Meksiko yang bermain di Piala Dunia untuk pertama kali harus memahami bahwa cuma pertandingan sepakbola biasa.”

“Bukan cuma bagi saya, tapi juga semua pemain, kalau bukan yang paling penting ini adalah tiga besar pertandingan terpenting (dalam karier). Ini adalah kesempatan bagus bagi sepakbola Meksiko untuk bersaing melawan juara dunia dan itulah yang akan coba kami lakukan,” lanjut Osorio.

“Kalau kami memahami bahwa pertandingan hanya pertandingan sepakbola yang normal, kami punya peluang yang besar,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top