skip to Main Content
Jelang Laga Liverpool Melawan AS Roma : Mohamed Salah Akan Menjadi Ancaman Serius Bagi Mantan Timnya.

Jelang Laga Liverpool Melawan AS Roma : Mohamed Salah Akan Menjadi Ancaman Serius Bagi Mantan Timnya.

Mohamed Salah, yang baru saja meraih gelar pemain terbaik versi Professional Footballers’ Association (PFA) musim 2017-2018, tentunya menjadi sorotan jelang laga semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan AS Roma.

Sebelum berseragam Liverpool, Salah selama dua musim menjadi salah satu andalan dari AS Roma dengan mencetak 34 gol dari 81 penampilannya untuk AS Roma. Hal ini akan menjadi ancaman tersendiri bagi AS Roma mengingat Salah sangat mengenal gaya permainan mantan timnya tersebut.

Mantan rekan Mohamed Salah, Kevin Strootman akan menjadi salah satu pemain Roma yang diharapkan untuk meredam pergerakan dari Mohamed Salah. Strootman memang kerap diberi tugas untuk melakukan man mark (menempel satu pemain lawan) oleh pelatihnya.

“Kami punya taktik rahasia (untuk meredam Mohamed Salah), tapi saya tidak akan membeberkannya” ucap Strootman kepada The Independent. Apa yang diucapkan Strootman tentu memiliki dasar, seperti yang telah ditunjukkan AS Roma ketika berhasil mengalahkan Barcelona, dimana Roma cukup sukses meredam pergerakan pemain2 Barca seperi Messi.

Pertemuan pertama Semifinal Liga Champions ini akan menyuguhkan pertarungan antara dua tim yang sedang memiliki performa dan motivasi yang tinggi, baik Liverpool maupun AS Roma.

Menarik untuk ditunggu apakah Mohamed Salah dapat menampilkan keganasannya di laga ini, atau malah AS Roma yang akan mampu menerapkan “taktik rahasia” untuk memenangkan pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top